Selasa, Januari 26

REONI SMP N 1 KARANGDOWO TH 2002/2003 DI JATI AYU

Assalamu'alaikum Sahabat semua Kelas III C !!!
Nie ada kenang-kenangan waktu kita ngumpul reoni kemarin/2009 di Jati_ayu. Walaupun cuma sebagian aktivis kelas aja tapi  moga ini awal yang indah untuk pertemuan yang lebih banyak lagi temennya! Mungkin kita tau sih sekarang udah banyak yang pada punya ISTRI/SUAMI/BABY ya termasuk yang BACA ini juga, tapi kan itu semua tidak akan membuat persahabatan kita hilang kawan. Karena persahabatan yang indah akan membuat kita bahagia sepanjang zaman dan membuat kita awet MuDa he he he!

Nie ada beberapa gambar yang dulu pernah kita coba ambil waktu kita bertemu Reoni bareng di Pancingan JatiAyu.


wah ternyata anak-anak sekarang suka yang merah minumya! he he he!!!


Lagi pada serius bercerita tentang NASIB mereka he he he
Kayaknya udah pada jadi orang deuh semua!!!!!

Yach kawan sekarang kita udah bisa rasakan manfaat dari Sekolah itu, yang tekun gak akan sie-sie deuh ketekunan itu karena hidup memerlukan itu. Yach yang sekolah dibuat main-main kaya temen-temen kita dulu itu moga aja udah pada tobat end memulai hal yang membuat dirinya bisa dihargai selakyaknya.
Emang sih semua tidak akan kita temukan di sekolah tentang hidup ini tetapi sekolah adalah awal kita bisa mempelajari hidup ini teman.
SO jangan sie-sie ken dueh bagi yang masih duduk di kursi Sekolah2. Karena masa itu tidak akan berulang sampai KAPAN PUN.

Terima Kasih yang tak terhingga bagi Guru-guru dan Kawan-kawan ku yang telah membimbingku selalu SEMOGA ALLOH membimbing kita untuk menjadi Manusia yang sucses di DUNIA dan Berjaya di SURGA, AMIN






Salam hangat dari BolangCla10
HIDUP KAN TERASA INDAH DENGAN ILMU KAWAN!!
much_list_rien@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar